harga-kuburan-di-pemakaman-san-diego-hills-memorial-park-karawang

  • Home

Haruskah Kematian Dipersiapkan ?

wisata pemakaman san diego hills memorial park

(sebuah renungan untuk kita semua)..

Kematian adalah salah satu tahap dari perjalanan hidup manusia, apapun agama yang dianut seseorang, ia adalah sebuah kepastian. Kematian adalah sesuatu yang dekat, kenapa? Karena ia pasti mendatangi kita semua, hanya waktunya kita tidak tahu.

Persiapan yang dimaksud disini lebih kepada orang-orang terdekatnya atau keluarganya, kematian adalah peristiwa yang besar, karena terpisahnya tali ikatan darah maupun perkawinan, sedih, air mata, kehilangan campur jadi satu tatkala kita ditinggal orang-orang terkasih untuk selama lamanya.

Ayah, ibu dan nenek kakek adalah orang-orang yang luar biasa yang telah mendedikasikan hidup untuk keluarganya, dari kecil kita dididik, dibesarkan, diajari tentang hidup, tentang nilai-nilai agama, bisnis dan lain-lain hingga akhirnya kita dewasa dan bisa mengarungi kehidupan dengan kuat.

Mungkin Anda sudah pernah bahkan sering membelikan barang yang berharga hanya semata ingin membuat mereka bahagia, dengan berbagai cara, membelikan mobil, rumah, hadiah atau liburan yang sangat berkesan untuk mereka. Memberikan semua dengan fasilitas yang terbaik, dan hidup di tengah keluarga yang harmoni.

Tapi, sudahkan kita memikirkan dan mempersiapkan tempat kembali yang terbaik untuk mereka, orang-orang terkasih dalam hidup kita ?

Sebagaimana kita ketahui bersama, bahwa lahan untuk makam di kota-kota besar di Indonesia semakin sempit dan terbatas.

Persembahan terbaik untuk orang Terkasih

San Diego Hills sebuah tempat pemakaman yang berlokasi di Karawang barat adalah salah satu yang terbaik, dengan konsep pemakaman modern, menjadikan San Diego Hills bukan hanya sebagai tempat peristirahatan terakhir untuk orang-orang terkasih, tetapi menjadi tempat untuk mengingat, berkumpul dan menjalin persaudaraan antar keluarga. Mengajarkan kita akan pentingnya berziarah, mengingat akan nilai-nilai yang telah diajarkan kepada kita. 

Di dukung dengan fasilitas dan layanan berkelas, menjadikan San Diego Hills sebagai tempat pemakaman terbaik, The Best Memorial Park di Indonesia.

Menawarkan berbagai pilihan tipe makam yang sesuai dengan kebutuhan keluarga, sehingga keluarga bisa mempersiapkan sekaligus menentukan tempat yang layak dan baik sebagai peristirahatan yang terbaik untuk keluarga.

Dipercaya

Nama-nama yang cukup populer mulai dari kategori tokoh nasional, artis hingga pebisnis-pebisnis sukses sudah mempercayakan San Diego Hills sebagai tempat peristirahatan terakhir bagi keluarga mereka. diantaranya :

  • Bpk Sudwikatwono
  • Mantan Menkes, Endang Rahayu Sedyaningsih
  • Bapak Basofi Sudirman
  • Mantan Menperin Hartanto
  • Rizkan Chandra Mantan Dirut PT Semen
  • Wakil menteri ESDM Widjajono Partowidagdo
  • dan masih banyak lagi …

Waktu terus, San Diego Hills terus bergerak dan berinovasi dalam pengadaan dan pengelolaan makam, hanya saja kami tidak bisa membatasi seseorang untuk melakukan pembelian lahan makam berulang-ulang untuk orang-orang terkasih.

Ini saatnya

Tidak inginkah Anda memberikan yang terbaik untuk orang-orang terkasih sehingga segala sesuatunya menjadi lebih baik, dalam urusan lahan makam.

Alangkah eloknya kalau Anda menjadi bagian saksi dari orang-orang yang telah memberikan makam terbaik sebagai persembahan terbaik

Bagaimana menurut Anda?...

 

Sasmito (087780722012)

Posted in Blog

Marketing Official San Diego Hills

Dani sales marketing san diego hills karawang

Dani

Sales San Diego Hills Karawang

Saya siap membantu anda dalam memilih dan merekomendasikan lahan pemakaman yang sesuai dengan kebutuhan dan budget anda, menjadi pendamping yang hangat dalam memberikan semua informasi yang tepat mengenai San Diego Hills. 

  • WA : 08777 1112 777 
  • HP : 0811-555-765 

Salamm...